Senin, 17 September 2007

Istri itu ibarat Roti


Nih, aku dapet cerita bagus dari seorang temen.
Dijamin bagus!!

Istri itu ibarat Roti
Loh…loh… maksudnya apa nih ?? kok istri disamain dengan roti.. eit tunggu dulu, jangan cepat-cepat 'menghakimi'… percaya deh ini tips yang penting buat kamu (terutama yang cowok) buat referensi cari calon istri (ya kan…. Aku yakin kamu sedang cari istri… kalo ga berarti cari suami dunk..hehe)

Bayangkan… suatu hari kamu sedang menjalankan tugas-tugas harianmu yang kebetulan hari itu sibuk bener hingga dari pagi sampai sore belum makan (sekalian aja puasa atuh…)… kamu bener-bener kelaparan.. hingga ada orang masak tempe goreng dari radius 1 km aja kamu bisa ngiler… hehe engga dink… just hiperbolis. Kamu udah bener-bener lapar hingga akhirnya kamu menemukan seorang penjual roti pinggir jalan.

Sampailah kamu di depan penjual roti tersebut, disana kamu melihat ternyata hanya ada 3 buah roti yang tersisa. Roti pertama, tidak dibungkus… dan otomatis sering dirubungi 'pasukan tempur' lalat.. ih jijik! Aku yakin kamu mesti berpikiran kaya gitu. Roti kedua, terbungkus namun tidak rapi, ada bagian yang bolong walau cuma kecil tapi kan.. sama aja deh masih ada juga lalat yang mampir buat "ncium"…. Duh, kalo gini kan sama aja dengan roti pertama. Selanjutnya the last BREAD ( hampir mirirp judul lagunya CREED, one The Last Breath.. betul ga? ) dialah Roti istimewa, terbungkus rapi, dan tentunya pula pasti aman dari 'ciuman' maut pasukan serangga… wow! Sangat menggiurkan…. Jadi mana yang kamu pilih ?? tek..tek… tek.. tak kasi waktu buat mikir nih…. Tek..tek….tek..tek… udah deh ga usah kelamaan…. Mesti kamu milih yang terakhir kan ?? kalo masih milih yang kesatu atau kedua kayaknya perlu diperiksain ke dokter jiwa deh… loh apa hubungannya ?? ga nyambung dung…!!

Itulah ibarat buat seorang calon istri yang baik… Roti pertama bagai istri yang tidak berjilbab (ga dibungkus ), ditambah lagi dengan akhlaq yang tidak "islami" waduw.. bener-bener bukan calon ideal. Terus Roti kedua, sebenere dia berjilbab, sayangnya jilbabnya ga tertutup rapat, alias masih terbuka disana-sini (jangan dibayangin mana yang terbuka loh…)…sama aja dengan istri model pertama, belum ideal. Nah, ini dia calon ketiga, EXTRAORDINARY, dab!!! Luar biasa… dia contoh wanita yang istimewa, berjilbab rapat dan menjaga tingkah lakunya… Subhanallah… rugi kalo ga bisa "nggebet" wanita kayak gini….

So, dari paparan di atas masihkah kalian mau "membeli" barang yang kurang terawat ?? untuk yang putri, bukan meledek ataupun nyindir loh….cuma mengingatkan aja…

Oh ya, semua yang aku paparin di atas tu ga mesti bener, karena hanya opini dari orang yang lemah kayak aku gini.. tapi semoga bermanfaat… tunggu kelanjutan edisi berikutnya.. ciao!!


Tidak ada komentar: